Jumat, 30 Maret 2012

Randomly On This Blog!

Hi..Hi..Hi :)) Mumpung lagi ga ada kerjaan nih*emang prnh ada kerjaan?* and mood lagi baik ,daripada tidur2an ga jelas ditempat tidur ,aku mutusin buat berduan dengan my lovely computer (?)wkwk 
Nah..its start to penggajean di Blog :p

hemm..btw first! I wanna tell you bout' something, well..I just enjoy to said “aku” than “gue or saya” on this blog ,you know? Gue is too pretentious, well.. Saya is too formal and I think that’s silly awkward,right? And the first reason why I say "aku" cause everyday when I talk with my friends I always used “aku”, Hahahaha I know maybe it’s more simple than “Gue” but it is our culture,I'll neva change it, and yea I love it.
 well....................................
This is not important,really not important,truly not important (?) I just feel I need to tell you this,yes I am mad,you mad? Still mad. 

Tapi kadang-kadang aku juga suka pake bhs.inggris atau nyampurin bhs.inggris sama bhs.indonesia, sok kebule bule-an? Big no, aku nggak nyoba buat jadi sok kebule bule an,aku cuman seneng kayak gini,I was born to be me. Tapi man!!oh cmon!! Aku tetep cinta Indonesia! Merdeka ! #inigapentingbanget
Oke,back to topic.

Sebenernya topiknya apasih? Aku juga ga ngerti,asal post aja wkwkw tapi kenapa kalian masih ngebaca ini? Atau jangan jangan kalian my secret admirer ya? Ohmygod thank you very much,I really love you all,God Bless <3 :3
 next..........
Padahal yakin 2000% nih ya visitor blog ini pasti temen-temen aku disekolah yang aku paksa buat buka blog aku wkwkwk <-first fact kalo blog aku emang ga laku-_______-
Well, tadi ceritanya abis ngepost tentang "who is lauren westphalen ? and what her relationship with greyson?"<-Bacalooh!!Baca!!BACA! #promosibentar Nah..actually, tadi aku ngepost tentang lalalililolo itu antara terpaksa dan sangat terpaksa ngepostnya (?)wk lagian siapa coba yang rela ngebahas hubungan tunangannya ( read:greyson ) dengan mantannya,siapa coba yang rela? Tapi kenapa kalian masih nanya ke aku tentang mereka? Kenapa kalian maksa aku buat nunjukin fotonya lauren atau si lalalililolo itu ke kalian? Kalian ngerti ga sih sama perasaan aku? Kenapa kalian ga nanya kapan aku bakal melangkah kejenjang yang lebih serius sama Greyson? Kenapa kalian ngungkap masa lalu Greyson didepan aku?  HAHHH? KENAPA? #mukamelasmataberkacakaca *sebenernya siapa yang minta sih? Siapa yang nanyak juga? aku kan pengen sendiri U,U <- second fact kalo blog aku gak laku :'3
Ini posting apa sih sebenernya??apaa??apaaAA??APAAA?? U_U wkwkw baca-baca aja deh yaa...
wkwkw over all,aku cuman lagi pengen ngepost gaje2an aja sih..kapan-kapan aku bakal ngepost yang lebih penting lagi deh, kapan2 looh ya! KAPAN_KAPAN!u,u 
Bytheway.. for you who want to ask about greyson chance or Justin bieber or Demi lovato or others just leave coment, k? ,I will be happy to answer your question,really :) *emang ada yang mau coment?* <-third fact blog aku ga laku ckckck
Hahahahaha well guys! This Blog is just for my penggajean, actually. I just wouldnt wanna be anybody else..I just wanna be ordinary. So, for peoples who dont like.Who r u to judge?..well its not your bussiness right?
see ya :D



0 komentar:

Posting Komentar

Hello Kitty Winking Pointer

We♥It

Demi Lovato-Let it go

Thanks for Coming :)

 

Whatever, this is mine. | Copyright © 2011
Designed by Rinda's Templates | Picture by Wanpagu
Template by Blogger Platform