Jumat, 28 Oktober 2011

Curhatanku....

jujur..aku tuh kangen banget sama kalian..kangeeeeeeennn bannnggeeeeett..tapi bukan kalian yg sekarang!!aku kangen kalian yg dulu..knp sih mesti kepisah kyk gini???
ngebatin tau gak?? yaa aku tau sih, smw itu emg udh terjadi..tp ttp aja nyesek.. :(( aku tau kok mgkn kita emg gak co2k lagi..tapi knp kepisahnya mesti hrs saat ini?? knp gak nti pas lulus aja..
aku kgn wkt kita canda2an bareng..ke kantin bareng, jalan2 bareng..:'( :'(
dulu, aku pikir kita bakalan jd best friend forever...tp ternyata engk.. aku ga tau knp kita bs kyk gini..yaaa walawpun selain krn kita udh ga co2k lagi..
aku smpt mikir itu gara2 satu org yg prtm kali bareng kitaa..tapiiiiiii..kayaknya bkn krn dia, wkt ada dia..kita msh fine2 aja kok..msh bareng2...dan biasa aja..
tapi...........pas ada satu lg org yg dateng..semuanya baru berubah..semua!!!! kita udh gak bareng2 lagi..kamu yg dulu udah berubah 100%..dan kamu yg satunya jg udah tambah berubah....
aku coba buat mendem dan ttp bareng kaliaaan..tapi aku gak bisaaaa :'(
kalian bukan sahabat yg aku kenal dulu!! kalian udh gak prnh mikirin sesuatu ttg pershabatan lagi...yg kalian pikirin..cm diri kalian sendiri...
sekarang aku ngeri kata "cuma satu yang merusak persahabat yaitu cowok!!"
ok..aku ngerti kok..kita udh gede and pantes2 aja kalian pny cowok..tp pleaseeeeeeeeee donggg eeee jangan kyk gitu!!
yaaaa..kalian emg lebih fun sm temen baru kalian itu..aku tau..yaudahlah..ini cm curhatan aja kok..
dan sekarang.....aku emg ga punya sahabat..tapi aku punya temen2 yang yaaaa..bisa dibilang ngebuat masa-masa smp ku gak terlalu ngebosenin dan cukup dibilang msh di garis menyenangkan...

thx ya guys..kalian udh prnh mau jd temen2 ku..walaupun cm snbntr...
dan aku sbnrnya ga tau.......
mau bilang  "you alway be my best friend"..
atau.. "We just a friend now"..

"just time who can answer that"
bye..

7 komentar:


Mardiah KATRINA mengatakan...

I thing i know something about it...


Nanda Putri's mengatakan...

aw really?? woy!! dont talk for everyone..secret nih!


Mardiah KATRINA mengatakan...

Not importan... wkwkwkwkkwk just kidding...
Okey i can jaga your secret.....


Naila Syafira mengatakan...

Follow balik dong nan !! aku juga tau something lloohh !!


Nanda Putri's mengatakan...

keti: wkwkwkw...what r u talking about? *ceritanya kan kyk bule gitu nyingkat2

naiierroo: siipp!! something what?


Mardiah KATRINA mengatakan...

kwkwkwkwkw ya ciii ke blm follback q we...


Nanda Putri's mengatakan...

wkwkwkwk..udah weee upil khe udaaahh

Posting Komentar

Hello Kitty Winking Pointer

We♥It

Demi Lovato-Let it go

Thanks for Coming :)

 

Whatever, this is mine. | Copyright © 2011
Designed by Rinda's Templates | Picture by Wanpagu
Template by Blogger Platform