Jumat, 28 Oktober 2011

Konser Justin Bieber Di Indonesia>>like a dream for beliebers:D

:D :D :D yeaaaaayyy..akhirnya setelah melalui prjalanan pnjng bangeettt mulai dari pengunduran tanggal sampeee berita kalo konsernya dibatalin!!
Akhirnyaaaaaaaaaaaaaaa!! akuuu!!bisaaa juga nonton konser Justin Bieber diiiiiiiiiiiiiiiiii............................................................................................................................timeline-_-"
~~yepyep emang tepat tgl 23 April 2011 konser JUSTIN BIEBER akhirnya dilaksanain jugaa.
Justin tiba di Indonesia sekitar pukul 04.00 pm pada hari Jum'at, 22 April 2011 sama pacarnya, si gomez -__- aaaaaahhh..kenapa mesti ikut sih??
yaudahlah...yaaah..walawpun gak nonton aku ttp tau ceritanya..heeem ngebatin sih emang ngeneslovers banget sumpah! tapi yaa gmn lagi nasib banget gak bisa nonton....:'(
yeeahh..ini nih storynya waktu si justin di Indonesia..
Sebanyak 10 ribu penonton datnag untuk ngeliat Justin Bieber konser, konsernya itu dalam rangkaian "Justin Bieber My World Tour Indonesia 2011". konser perdananya di Indonesia yang dilaksanakan di Sentul International Convention Center (SICC) Sentul Bogor, Sabtu 23 April 2011.
Konsernya tuh mulai kira2 jam 20.12 WIB selama 15 menit.Pembukaan konser Justin Bieber dimeriahin sama group band Gruvi (gak cocok sih emg..tp yaudahlah) sama seorang dj yg justin bawa di tmptnya dia sendiri..
yeaahh!! lagu pertama yg dibawain itu "LOVE ME" dia pake jaket putih gitu ada2 ungu2nya juga sama celana putih..eeennndd kacamata ungu juga looo :D. Abis love me, trus si justin nyanyi BIGGER..yaampuuuuuuuuuuuuuuuunn dancenya tu loo keren banget!!, eh sblm nyanyi lagi..dia smpt nyapa beliebers gitu..gini katanya "Hai Indonesia, saya senang ada di sini. Kamu tahu, aku melakukan apapun agar ada di sini," <3<3.  abis nyanyi justin juga bilang "Welcome To My World"!!
Teus justin ngelanjutin sama U SMILE..huh kalo aja ntn, melted semelted meltednya melted tuh pasti :((.
Abis itu, justin nyanyi lagi "RUNAWAY LOVE"..dia ngebuka jaketnya gituuu, emm dia tu pake kaos sama topi ungu..nah disitu justin sempet breakdance jugaaa aaaaaaaaaa:D.
Terus dilanjutin lagi sama NEVER LET YOU GO sama ILL BE and FAVORITE GIRL versi akustik jugaa..

yeepp!! abis itu justin pun nyanyi ONE LESS LONELY GIRL!Tapi sebelum menyanyikannya, dia sempet nanyak gini , "How many single ladies at SICC???" seemua menjawab "So Many!!!" dengan histeris. Justin bertanya lagi, "How many girls who love me in here???" semua menjawab, "So many, Justin!!!" tapi dia bilang lagi, "But tonight i just need one less lonely girl." Dan Justin langsung bernyanyi. Seperti biasa, di setiap konsernya saat menyanyikan One Less Lonely Girl teamnya menarik salah satu perempuan ke atas panggung untuk menjadi One Less Lonely Girl- nya Justin. Di Indonesia ada perempuan yang beruntung! Namanya Alyssa Daguise`. Dia ditarik ke atas panggung dan langsung duduk di kursi yang telah disediakan. Ketika ditarik, Alyssa nangis dan seperti gak percaya.
Setelah One Less Lonely Girl, justin pergi ke back-stage. Justin gak muncul-muncul, tapi terdengar lagu STUCK IN THE MOMENT. Dan di layar tertera video-video nya Justin ketika dia masih kecil.... Abis itu!!! dia maen drum!! oh my god!! *pasti kereen...

abis itu dia nyanyi SOMEBODY TO LOVE yang dilanjutin sama THAT SHOULD BE ME yeayy!! justin terus nyanyi ONE TIME, semua disuruhh untuk membentuk huruf A di  jari-jari kita saat Justin bilang "Aye,aye,aye...". Ketika Eenie Meenie, Justin nyanyi bareng dengan seorang cowok yang kita kira ia adalah sean Kingston. Tapi dia bukan Sean Kingston. Secara fisik memang sama, bertubuh besar dan berkuliat hitam. Kita semua gak kehilangan semngat pas Justin ngajak loncat-loncat bareng. Setelah Eenie Meenie, Justin menyanyikan Pray dengan sangat menghayati. Dia duduk di tangga yang ada di samping panggung...
Inilah serunya, Pray selesai Justin langsung ke back-stage dan di layar ada tulisan "Thank you for coming. Love, Justin." Serentak semua meneriakan "we want more!, we want more!" berkali-kali. Tiba-tiba di layar tertulis "do you want more?" dan semua berteriak, "YES!!!!!!!!!!!!!!". Dan muncul lagi tulisan "Really??" yang tertera di layar. semua kembali menjawab, "Yes, we want more!!!" dengan histeris. Karena teriakan [ara beliebers kurang keras, di layar muncul tulisan "Louder!".Semua pun mengencangkan teriakan dan di layar pun muncul "Make some noise!" semua kembali berteriak sekencang-kencangnya. Sesuai harapan, Justin kembali lagi ke panggung dengan disambut dengan teriakan bahagia dari Belibers.


Beliebers meneriakan "Baby" dengan sangat kencang. lalu Justin bertanya, "What Song?" semua menjawab dengan kompak, "BABY!!!!". Justin bertanya lagi, "Baby? Hit me Baby Want More Time?" dia malah nyanyi lagunya Britney Spears. Belibers langsung bilang, "No, Baby!!!!!". Lalu Justin malah nyanyi untuk nidurin bayi sambil goyang-goyangin tangannya seeakn-kan di tangannnya ada seorang bayi.Beliebers semua ketawa melihat ulah Justin dan kembali meneriakan, "Baby!!!". Lalu Justin bilang, "What? Who says?" dia malah nyanyiin lagu Selena Gomez, pacarnya. "Who says? who says you're not perfect? who says you're not worth it? who says you're the only one that hurting?"(heeemm gak penting sebenrnya nyanyi lagu itu...).terus semua kembali meneriakkan, "No, Baby Justin!!!!". Justin menjawab, "Ohh Baby! Ok.." dan dia langsung menyanyikan Baby. Tapi di Baby suara Justin agak serak. Mungkin karena capek kali ya. Baby berakhir, Justin bilang "Thank you Indonesia!! You are AMAZING!!!" dan konser pun berakhir.....

hey..!! this is the photos..














2 komentar:


Mardiah KATRINA mengatakan...

jujur ya...,q pengen bca smpe abs cma gilaaaa mleeeee mata q bureemm dah tuh....


Nanda Putri's mengatakan...

diblog semua neh..baru ntr jelas

Posting Komentar

Hello Kitty Winking Pointer

We♥It

Demi Lovato-Let it go

Thanks for Coming :)

 

Whatever, this is mine. | Copyright © 2011
Designed by Rinda's Templates | Picture by Wanpagu
Template by Blogger Platform